//
you're reading...
Berbagi, mastermind

Demo Mie Perto [2]

Saat ini banyak varian dari Mie Perto, ada yang namanya saja dibuat lebih komersial, misalnya mie KCB, ada juga Mie Pelangi, Mie Miyabi, dan nama ini akan bertambah terus mengingat gerai baru terus bermunculan.

Setelah kemarin master Syamsu melakukan demo di kelompok pak Ivan [Miyabi], maka hari ini di Bogor dibuka Mie Server [?] yang sayangnya tidak bisa dihadiri Master Mie Perto pak Syamu Irman, karena dia sendiri hari ini sibuk melakukan demo di depan anggota TDA + anggota non TDA di Bekasi.

Awalnya bu Tenny ini hadir di acara demo mie yang diadakan oleh pak Dewanto, tetapi karena merasa belum puas dan ingin memperdalam ilmunya di bidang mie perto, maka bu Tenny ini mengundang master Mie Pak Syamsu untuk tampil berdemo di Pondok Hijau 9 [meskipun cat rumahnya berwarna biru].

Acara ini seperti biasa dihadiri oleh kelompok bapak dan ibu dan kadang-kadang dihadiri juga oleh anak-anak mereka. Khsuus di rumah bu Tenny ini kelompok anak-anak cukup dominan, sehingga suasana makin riuh rendah.

Para ortu harus membagi perhatian antara memperhatikan pak Syamsu atau memperhatikan anak-anak mereka yang berlarian kesana kemari membuat suasana menjadi meriah.

Kali inipun pak Syamsu tampil dengan rasa lain, bukan sekedar rasa standar dengan 3 rasa, yaitu rasa enak, enak banget dan enak sekali, tetapi ada tambahan bumbu lain. Inilah mie ayam wortel dari Perto Grup TDA.

adukan tepung diberi campuran air yang mengandung sari wortel

Disiapkan juga mie ayam warna hijau dengan bumbu yang lain, tetapi yang didemokan hanya yang diberi tambahan rasa wortel. Untuk kombinasi menu yang lain, rupanya para ibu-ibu ini tidak mau kalah. Merek alangsung mempraktekkan ilmunya dengan sama-sama membuat mie diluar mie yang dibuat oleh pak Syamsu.

Hasilnya memang belum memuaskan, tetapi sudah cukup memberi pelajaran pada mereka bahwa ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar hasil yang didapat sesuai kriteria yang telah dipatok pak Syamsu.

Seperti biasa, setalah setengah hari maka demo inipun selesailah sudah dan inilah saatnya untuk kembali ke rumah. Mampir dulu ke XXI untuk melihat tontonan yang bisa dilihat, tetapi ternyata antreannya panjaaaaaaaang banget, sehingga diputuskan untuk pulang saja. masih ada hari ada hari lain untuk menonton “Emak” atau “2012”

-o0o-

+++
penulis : eshape

About Kuliner klub

Kelompok Pengusaha Cikarang yang tergabung dalam Komunitas Kuliner Mie SEHATI

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang pos baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 10.568 pengikut lainnya

Fan Page Mie Sehati

Tangan Di Atas

Tangan Di Atas

Top Rated

Internet Sehat Yuk !:-)

Blog Stats

  • 81,436 hits

Mie SEHATI


Blog keroyokan ini dikomandoi oleh mas eshape

BloGgeRcIkaraNg

Komunitas Blogger Cikarang
Indostats | Free counter Indonesia
Ekspedisi ALam Liar

...menjemput keindahan alam, blusukan ke pelosok desa

Ardian Kusuma

bike more eat more

Bersepeda itu indah

Memulai Bersepeda bersama dan sampai finish bersama

%d blogger menyukai ini: